Pages

Friday 27 January 2017

ARTI WARNA BUNGA MAWAR UNGU

ARTI WARNA UNGU BUNGA MAWAR ARTI WARNA UNGU BUNGA MAWAR
    Mawar ungu memiliki arti sebagai keindahan yang menakjubkan dan misterius. Arti bunga mawar  ungu sebagai daya tarik intrik. Di sini di toko bunga freshcut flowers kita menyediakan buket bunga mawar ungu yang indah. Anda dipastikan akan dimanjakan dengan berbagai macam pilihan buket bunga warna ungu. Namun apakah anda tahu arti bunga mawar ungu ? Mari cari tahu pesan apa yang anda di dalam bunga mawar ungu.
    Cinta Pada Pandangan Pertama

    Arti bunga mawar ungu telah lama menjadi simbol jatuh cinta pada pandangan pertama. Mawar ungu yang digunakan untuk mengekspresikan perasaan yang terlukiskan indah disaat jatuh cinta dengan seseorang, dengan harapan bahwa orang tersebut  akan menjadi seseorang yang sangat akrab dalam waktu dekat. Dengan kata lain, mawar ungu yang mengirimkan pesan kepada penerima bahwa dia menarik dan tak tertahankan untuk memiliki hati dari pengirim terpesona pada pandangan pertama.
    Segala Sesuatu Yang Ajaib

    Selain menjadi simbol dari cinta pada pandangan pertama, mawar ungu juga mewakili pesona magis. Arti bunga mawar ungu sendiri karena berwarna ungu banyak mitos yang mengkaitkan unsur magis dalam bunga ini. Banyak cerita magis yang mengkait-kaitkan bunga mawar ungu ini dalam suasana magis. Terlepas dari semua itu, mitos tersebut adalah sebuah cerita yang tak terbukti kebenarannya.
    Warna Kerajaan


    Arti bunga mawar ungu yang selalu berhubungan dengan royalty atau kemewahan. Oleh karena itu sangat masuk akal bahwa mawar ungu yang melambangkan sesuatu yang besar, kemulian, megah dan mewah.
    Simbolis Kerajaan

    Selama masa prapaskah, waktu kebijaksanaan ungu adalah warna yang dikenakan oleh imam. Hal ini juga berarti mawar ungu mempunyai tempat khusus didalam hari besar paskah. Oleh karena itu mawar ungu ini bisa berarti sesuatu yang sakral dan bangsawan. Kini anda telah menemukan apa arti sesungguhnya di belakang yang indah mempesona namun mawar ungu, anda tahu persis apa yang harus anda lakukan dalam memilih bunga mawar ungu disaat anda jatuh cinta pada pandangan pertama ! 
    Dapatkan buket bunga paling tepat untuk sesorang yang khusus disini. Anda juga bisa memberikan kado terbaik untuknya lebih mudah dan cepat di toko bunga Freshcut Flowers.